cara mempercepat koneksi internet AXIS

hari yang enaknya santai-santaian saja, pagi-pagi jam 06.00 saya langsung melangkahkan kaki ke ruang komputer. Memasangkan kabel komputer ke kontak listrik dan bla..bla..bla… Setelah semua persiapan sudah matang, saya mulai memasangkan kabel USB Nokia 5300 ke komputer untuk melakukan koneksi antara HP Nokia 5300 (Hp-Q) dengan komputer. Pagi hari ini saya berniat berkoneksi ria dengan kartu AXIS yang ke-7! Setelah persiapan koneksi internet AXIS di PC sudah matang. Saya langsung membuka pidgin dan Mozilla Firefox. Koneksi untuk konek Yahoo Messenger lewat Pidgin tergolong cepat, tapi menurut saya itu hal yang biasa karena setiap +1 menit koneksi GPRS bisa mencapai maksimal (tercepat). Jadi, hal itu merupakan makanan sehari-hari konek ke PC setiap pake AXIS.

selengkapnya

One thought on “cara mempercepat koneksi internet AXIS

Leave a Reply

